Kategori Produk

Customer Service

mart comp merupakan salah satu toko komputer murah dimana kami menyedikan berbagai macam alat komputer dengan harga yang cukup bersaing serta kualitas yang memadai,

alamat kantor
alamat : Jl. Teratai 20 Yosoroto Purwosari SOLO (Belakang Hotel Diamond - jl. Slamet Riyadi)

contack person
prass HP : 085725026084 no rumah : 2093820

via chat

Acer Aspire One AOD257-1633 10.1-Inch Netbook (Espresso Black)

B005J2DNHG_image_1Aspire One AOD257 baru adalah menyenangkan utama dan ultra-portabel pendamping membawa Anda kinerja yang efisien, gaya sensasional dan konektivitas yang nyaman di mana saja Anda pergi. Handal Intel ® Atom Dual-Core pemrosesan daya, 10,1 "hemat energi LED-backlit layar, keyboard mengetik nyaman dan 802.11b/g/n nirkabel membuat Anda tetap terhubung sehingga Anda dapat memeriksa jaringan sosial Anda, browsing internet, cek email, berbagi foto, chatting melalui webcam, dan menikmati berbagai hiburan manapun Anda berada.


Fitur Utama10,1 "WSVGA Acer CrystalBrite ™ LED-backlit Tampilan: (1024 x 600) resolusiIntel ® Atom ™ Processor Dual-Core N570Windows ® 7 StarterMicrosoft ® Office Starter 2010320GB Hard Drive1GB DDR3 MemoriIntel ® Graphics Media Accelerator 3150 dengan 64MB memori video khususMulti-in-1 Digital Media Card Reader802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED ™10/100 Fast Ethernet LAN (RJ-45)Built-in 0,3 Megapixel webcamDua Built-in SpeakerMulti-Gesture Touchpad3 - USB 2.0 PortsSampai dengan 8-jam baterai life6-cell Li-ion2,87 lbs.system satunya unitWarna: Espresso Black ** Dilengkapi dengan penutup Hitam dan palmrest Espresso

Pelajari Lebih LanjutDual-Core Kinerja, Banding Elegan

Tampilan baru dari Acer Aspire One AOD257 ® pasti untuk berpaling kepala dengan desain yang halus dan sopan. Penutup mengkilap fitur unik "riak air" pola yang berteriak ekspresi diri.
Intel ® Atom ™ N570 Dual-Core Processor memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dan tetap bergerak lagi dengan konsumsi daya rendah, dan menyediakan video yang luar biasa dan kinerja sistem untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari dan berhubungan dengan dunia Internet Anda.
Windows ® 7 Starter membuat hal yang Anda lakukan setiap hari lebih mudah dan dengan Office Starter 2010, mengalami cara-cara baru untuk memberikan karya terbaik Anda! Beli Microsoft ® Office 2010 untuk mengaktifkan suite fitur lengkap Kantor preloaded pada PC ini.Tetap Terhubung Kapan saja, Dimana Saja

Pada kurang dari 1 "tipis dan berat lebih dari 2 1/2 pound, ini Netbook ultra-portabel memudahkan untuk menjelajah Web di kafe internet atau mengecek email sebelum penangkapan penerbangan, Anda tetap terhubung tanpa beban berat dan menyediakan hingga untuk 8-jam bebas kabel baterai pada satu biaya!
10.1 "Acer CrystalBrite ™ LED display (1024 x 600 resolusi) menghemat energi dan memberikan pengalaman web browsing yang optimal untuk produktivitas Internet yang besar sementara on-the-go.
Akses email Anda dan menelusuri situs Web favorit Anda di manapun Anda berada dengan terpadu 802.11 b / g / n Wi-Fi CERTIFIED ® koneksi jaringan dan cepat Ethernet LAN.Fitur ditingkatkan Membuat AOD257 bahkan Lebih Baik!

Built-in Webcam 0,3 Megapixel dan Mikrofon Digital memberikan video yang halus dan kualitas suara yang superior sehingga Anda dapat mempertahankan kontak di manapun Anda berada dengan cara real-time chatting.
Touchpad Multi-sikap yang luas memberi Anda kontrol yang tepat dan Mouseless, kenyamanan jari ketika menavigasi melalui halaman web, foto, spreadsheet dan banyak lagi.
Multi-in-1 Card Reader dan (3) USB Port menyediakan file sharing nyaman dan konektivitas antara kamera digital atau perangkat mobile lainnya.
Hard Drive 320GB menyediakan banyak kapasitas untuk menyimpan album digital, musik dan dokumen. Cukuplah penyimpanan yang mudah untuk meng-upgrade, hanya pop di eksternal SD card.
 
Pin situs web dengan Internet Explorer 9 (melihat lebih besar).
Windows 7 StarterSederhana dan Mudah Digunakan
Windows 7 Starter membuat PC notebook kecil lebih mudah digunakan karena menempatkan kurang antara Anda dan apa yang ingin Anda lakukan - kurang menunggu, kurang mengklik, kurang kerumitan menghubungkan ke jaringan. Dan Starter menggabungkan terbaru dalam kehandalan dan ketanggapan dengan keakraban dan kompatibilitas Windows.
Windows 7: PC Anda Sederhana
Peningkatan desktop yang fitur seperti navigasi Snap, Peek dan Shake, membuatnya lebih mudah untuk mengelola semua jendela yang terbuka Anda.Temukan apa saja pada PC Anda - dari dokumen ke lagu ke email - hanya dengan mengetik satu atau dua kata dengan Windows Search.Dirancang untuk membuat PC Anda dan melanjutkan tidur lebih cepat.Dapatkan Web Lebih Cepat, Lebih Aman dengan PC Baru dan Internet Explorer 9
Membantu melindungi terhadap pencurian identitas dan perangkat lunak berbahaya dengan Filter SmartScreen.Film, TV, dan video terlihat lebih baik dan berjalan lebih lancar.Membuat, Connect, dan Berbagi dengan Windows Live
Windows 7 dan Windows Live membawa itu semua bersama-sama secara gratis. Dapatkan set bebas dari program yang membuatnya sederhana untuk membuat dan berbagi foto menakjubkan dan film, mengatur mail, dan tetap terhubung dengan teman terdekat Anda.
Dapatkan penyimpanan online gratis dengan Windows Live SkyDrive.Sinkronisasi file pada PC Anda secara otomatis dengan Windows Live Mesh.Berbagi foto selama video chatting dengan Windows Live Messenger. *Mudah mengedit foto. Menggabungkan bagian terbaik dari beberapa foto menjadi satu foto sempurna dengan Photo Fuse.Anda dapat mendownload Windows Live GRATIS di download.live.com.

Membuat, menghubungkan, dan saham (lihat gambar lebih besar).



    
Lengkapi Pengalaman PC Anda dengan Microsoft Office 2010
Termasuk versi fungsionalitas berkurang dari Microsoft Word dan Excel dengan iklan. (Perhatikan bahwa PowerPoint atau Outlook tidak termasuk.)Membeli Office 2010 hari ini dan mendapatkan hasil maksimal dari PC baru Anda.

* Membutuhkan mikrofon yang kompatibel, speaker atau headset, webcam, dan koneksi broadband.Deskripsi ProdukAcer AOD257-1633 datang dengan Spesifikasi tingkat tinggi.Intel Atom Dual-Core Processor N570, Windows 7 Starter, 10,1 "WSVGA LED-backlit Display, Mobile Intel NM10 Express Chipset, Intel Graphics Media Accelerator 3150, 1024MB DDR3 Memory, Hard Drive 320GB SATA (5400RPM), Multi-in-1 DigitalPembaca Kartu Media, 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Built-In Webcam 0.3MP, 3 - USB 2.0 Ports, 6-cell Li-ion Battery (4400 mAh), Sampai 8-jam Battery Life, Microsoft Office Starter 2010, £ 2,87 |. 1,3 kg (unit sistem saja

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

Advertiser